Pengumuman Pemenang Givaway + Blog Tour To All The Boys I’ve Loved Before

00_BANNER  Blog Tour TATB

Hai semuanya!

Hari ini saya mau mengumumkan dua pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing satu kopi buku To All The Boys I’ve Loved Before karya Jenny Han yang nge-hits bingits , yang edisi terjemahan Bahasa Indonesia-nya diterbitkan oleh Penerbit Spring. Setelah saya baca semua komentar (bagus-bagus sih, ada yang bikin saya jadi sedih, ada juga yang bikin ketawa, hahaha), akhirnya saya pilih dua yang paling berkesan buat saya.

Dan pemenangnya adalah :

1) @sofiaidrish

2) @nurul_rizqa

Selamat yaaa!

Saya akan kirim email untuk konfirmasi data diri dan alamat. Mohon segera balas email tersebut paling lambat tanggal 7 Mei 2015. Jika tidak ada konfirmasi dari kalian, saya akan memilih pemenang baru untuk mendapatkan buku unyu ini. Jadi tolong segera lakukan konfirmasi yaa. 🙂

Buat yang belum menang, bisa cek host-host lain yang giveaway-nya masih on-going ya ^^

Cheers,

Ra

4 thoughts on “Pengumuman Pemenang Givaway + Blog Tour To All The Boys I’ve Loved Before

Leave a Reply

