Pengumuman Pemenang Givaway + Blog Tour “So, I Married The Anti-Fan”

poster-blog-tour-anti-fan

Halo semuanya!

Sebelumnya saya mau minta maaf karena baru muncul lagi. Hari ini, saya akan mengumumkan dua pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing satu kopi buku “So, I Married The Anti-fan” karya Kim Eun Jeong persembahan Penerbit Haru.

Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah ikutan blog tour di blog saya dengan memberi komentar di review yang saya bagikan. Komentar yang berisi kesan-kesan dan kritik/saran mengenai review novel “So, I Married The Anti-fan”, saya sangat menghargainya. Untuk pemenangnya sendiri, satu saya pilih berdasarkan komentar yang paling saya suka, satu lagi menurut undian :).

Baiklah. Mari kita intip siapa saja yang berhak mendapatkan novel K-Iyagi kece ini.

Dan pemenangnya adalah :

*drum roll*

1) @taemtaww98

2) @angels_rutherfo

Selamat yaaa!

tumblr_m8fs1d2BZg1rui9c0

In Hyong says “Congratulations! ;)”

Saya akan kirim email untuk konfirmasi data diri dan alamat. Mohon segera balas email tersebut paling lambat tanggal 21 November 2015. Jika tidak ada konfirmasi dari kalian, saya akan memilih pemenang baru untuk mendapatkan novel ini. Jadi tolong segera lakukan konfirmasi yaa. 🙂

Buat yang belum menang, bisa cek host-host lain yang giveaway-nya masih on-going ya ^^

 

Cheers,

Ra

Leave a Reply

